Galeri | Link Informasi | Hubungi Kami | Forum | Peta Situs Indonesia | English       
Pencarian :      
 
  • Student Video Essays Contest (menu : Berita > Pengumuman )
  • Pengumuman Usulan Dana Alokasi Khusus Subbidang Pariwisata Tahun Anggaran 2016
 
 Berita Utama
 Pengumuman
 Agenda
 Kegiatan Pembangunan
 Publikasi
 Kegiatan Pertemuan
 Info Peluang
 Pengadaan Barang/Jasa
 Rencana Umum Pengadaan (RUP)
 Pidato
 CEO Message
 
CEO Message
CEO Message #22 : Kemenpar Menuju Customer-Centric Organization
22-Mar-2017 10:00
Beberapa minggu terakhir ini kita di Kemenpar sedang menggodog struktur organisasi baru dalam rangka memenuhi tuntutan strategis untuk mencapai visi mendatangkan 20 juta wisman di tahun 2019. Saya sudah mencermati struktur organisasi yang selama ini kita gunakan dan saya berkesimpulan bahwa dengan struktur organisasi tersebut mustahil kita bisa mewujudkan visi 2019.

 

selengkapnya..
CEO Message #21 Raja Salman dan Halal Tourism
14-Mar-2017 00:00
Momen besar kedatangan akbar Raja Salman dari Arab Saudi 2 minggu ini adalah berkah bagi promosi pariwisata Indonesia, apalagi Sang Raja memperpanjang waktu berliburnya di Bali selama tiga hari. Ini adalah kabar gembira yang menunjukkan bahwa Raja Salman kepincut dan puas dengan daya tarik pariwisata kita.

selengkapnya..
CEO Message #20 Momentum Besar Kunjungan Akbar Raja Salman Oleh Dr Ir Arief Yahya MSc.
2-Mar-2017 04:00
CEO Message #20

Momentum Besar
Kunjungan Akbar Raja Salman
 
Oleh Dr Ir Arief Yahya MSc.
 
Kunjungan Raja Salman dari Arab Saudi pada awal Maret 2017 ini adalah kabar baik bagi promosi pariwisata Indonesia. Perlu diingat, Raja Salman adalah tokoh akbar dan sangat ditokohkan di kalangan negara-negara Timur Tengah. Istilah Kunjungan Akbar tercetus oleh Pak Jokowi, saat kami berkumpul, menunggu kedatangan Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusumah. Gema pemberitaan tentang liburan sang raja di Bali jelas akan mengerek pamor pariwisata Indonesia khususnya di negara-negara Timur Tengah. Karena itu saya berani mengatakan, Raja Salman adalah endorser terhebat bagi pariwisata kita tahun ini khususnya untuk pasar Timur Tengah. Dan yang menarik, itu kita dapatkan secara gratis.
selengkapnya..
CEO Message #19 Utamakan yang Utama di Tahun 2017
26-Jan-2017 16:00
 Jika kita menginginkan semuanya, maka kita akan kehilangan semuanya.”

Dalam dua CEO Message sebelumnya saya membahas Imagine yaitu tentang Indonesia Inc. dan Pariwisata sebagai Core Economy Indonesia. Masih dalam konteks IFA (Imagine, Focus, Action), kali ini saya membahas tentang Focus, yaitu mengalokasikan sumber daya pada program-program yang kita prioritaskan, mengutamakan yang utama.

selengkapnya..
CEO Message #18 Pariwisata Sebagai Core Economy Negara
12-Jan-2017 10:00
Masih dalam konteks Imagine dalam konsep IFA, kali ini saya membahas pariwisata sebagai core economy Indonesia. Kenapa ini penting dan menjadi bagian dari visioning kita, karena pariwisata sebagai core economy kini menjadi tujuan kita bersama, tak hanya segenap insan Kemenpar, tapi juga bagi seluruh bangsa Indonesia. Dalam beberapa tahun ke depan kita akan bertransformasi menjadi sebuah negara besar yang sebagian ekonominya kokoh ditopang dan didukung oleh sektor pariwisata.  

 

selengkapnya..
 
   
copyright@2012 ministry of tourism. All rights reserved