Galeri | Link Informasi | Hubungi Kami | Forum | Peta Situs Indonesia | English       
Pencarian :      
 
 
 Lap. Kinerja
 Statistik
 Statistik Pariwisata
 Statistik Wisatawan Mancanegara
 Statistik Wisatawan Nusantara
 Statistik Wisatawan Nasional
 Statistik Akomodasi
 Statistik Usaha Restoran
 Statistik Jasa Perjalanan
 Neraca Satelit Pariwisata
 Ranking Devisa Pariwisata
 Neraca Jasa Perjalanan Indonesia
 Publikasi Statistik
 Publikasi Statistical Arrivals (WisMan)
 Publikasi Passenger Exit Survey (PES)
 Publikasi Wisatawan Nusantara
 Publikasi NESPARNAS
 Lap. Kegiatan
 Hasil Penelitian & Pengembangan
 Penelitian
 Jurnal
 Hasil Kerjasama Luar Negeri
 Informasi Publik
 Tentang PPID
 Prosedur Permohonan Informasi
 Berkala
 Setiap Saat
 Maklumat
 RAKORNAS 2016
 Januari
 
Kinerja
Laporan Akuntabilitas Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Tahun 2015
5-Mei-2016 00:00

 

LAKIP Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Tahun 2015 merupakan perwujudan pertanggungjawaban atas kinerja serta pelaksanaan tugas dan fungsi Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara dalam pencapaian visi dan misi Kementerian Pariwisata selama tahun anggaran 2015. Selain itu, penyusunan LAKIP Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara dimaksudkan sebagai sarana untuk menyampaikan pertanggungjawaban kinerja kepada seluruh pemangku kepentingan (Presiden, lnstansi Pemerintah Pusat/Daerah, pelaku/industri sektor pariwisata) serta merupakan sumber informasi untuk perbaikan dan peningkatan kinerja secara berkelanjutan.

LAKIP Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Tahun 2015 merupakan perwujudan pertanggungjawaban atas kinerja serta pelaksanaan tugas dan fungsi Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara dalam pencapaian visi dan misi Kementerian Pariwisata selama tahun anggaran 2015. Selain itu, penyusunan LAKIP Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara dimaksudkan sebagai sarana untuk menyampaikan pertanggungjawaban kinerja kepada seluruh pemangku kepentingan (Presiden, lnstansi Pemerintah Pusat/Daerah, pelaku/industri sektor pariwisata) serta merupakan sumber informasi untuk perbaikan dan peningkatan kinerja secara berkelanjutan.

Dengan berbagai indikator capaian yang dituangkan dalam laporan ini, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara berharap dapat memberikan gambaran obyektif tentang kinerja organisasi selama satu tahun. Capaian kinerja ini akan digunakan sebagai salah satu masukan untuk kegiatan pada tahun berikutnya. Dengan demikian diharapkan kinerja pada masa mendatang akan menjadi lebih produktif, efektif dan efisien, baik dari aspek perencanaan, pengorganisasian, manajemen keuangan maupun koordinasi pelaksanaannya dalam pembangunan sektor pariwisata nusantara. Hal ini dilakukan untuk mencapai pembangunan sektor pariwisata dalam rangka menuju sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat.

DOWNLOAD

 

 

Tourist Statistik

Kinerja
Laporan Akuntabilitas Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Dan Industri Pariwisata Tahun 2016
Laporan Akuntabilitas Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Tahun 2015
Laporan Akuntabilitas Kinerja Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Dan Industri Pariwisata Tahun 2015
Selengkapnya...
Pengumuman
Pengumuman Hasil Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama
Pengumuman Hasil Seleksi Terbuka Pengisian JPT Madya
Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kementerian Pariwisata Tahun 2017
Selengkapnya...
 
   
copyright@2012 ministry of tourism. All rights reserved